Anggarkan Rp 16,78 Miliar, PUPR Bangun Rusun Sekolah Seminari di NTT

Dibaca 1.1K kali

suaratimor.com – Sebagai bentuk komitmen terhadap dunia pendidikan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) kembali menerapkan pembangunan rusun untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kali ini sekolah seminari tertua kedua di Indonesia adalah sekolah Berchmans Todabelu akan mendapatkan bantuan satu blok rusun yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung senilai Rp. 16, 78 miliar.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan kebijakan pemerintah saat ini tetap difokuskan pada pembangunan infrastruktur, sebagai langkah yang diambil untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kualitas SDM, termasuk di bidang perumahan.

“Dengan pembangunan rusun dapat memfasilitasi kegiatan belajar mengajar, meningkatkan semangat belajar dan semangat kerja, dan membentuk kehidupan mental bersama untuk menciptakan lingkungan yang berbudaya, beradab, dan menegakkan nilai-nilai moral untuk membuat yang positif Kontribusi terhadap pencapaian misi Presiden untuk membangun SDM superior ke Indonesia, “kata Menteri Basuki.

Halaman 1 dari 3
    1   2   3   Selanjutnya  
Lihat Semua

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment