Bakar Rumah Orang Tuanya Sendiri, Seorang Pemuda Di Amankan

Dibaca 828 kali

Labuan Bajo, suaratimor.com – Gara–gara cekcok dengan Kakaknya, seseorang pemuda di Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Manggarai Barat, nekat membakar rumah milik orang tuanya sendiri.

Usai memperoleh informasi tersebut, pihak Polsek Sano Nggoang langsung menuju ke lokasi untuk melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP), dipimpin langsung oleh Kapolsek Sano Nggoang IPTU I Wayan Merta.

Pelaku pembakaran rumah tersebut merupakan VRH( 24) masyarakat Kampung Ndajot, Desa Mata Wae, Kecamatan Sano Nggoang. Saat ini VRH( 24) sudah diamankan oleh Polisi buat mempertanggung jawabkan perbuatannya. Akibat aksinya, kediaman orang tuanya rata dengan tanah sehabis dilahap sang jago merah. ungkap Kapolsek Sano Nggoang IPTU I Wayan Merta.

“Pelaku adalah VRH (24) yang tidak lain adalah anak kandung dari korban Benediktus Abu (67). Motif dari kasus ini masih dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Sano Nggoang,” kata Kapolsek pada Rabu (26/05/2021) pagi.

Kapolsek Sano menjelaskan kasus pembakaran rumah itu sendiri terjadi pada Selasa (25/05/2021) siang sekitar pukul 12.00 Wita. Saat itu saksi RS (34) warga Kampung Ndajot, Desa Mata Wae sementara membuat sebuah kamar tepat di belakang rumah. Tiba–tiba pelaku VRH (24) datang dan melarang saksi RS (34) untuk tidak melanjutkan aktivitasnya.

Halaman 1 dari 3
    1   2   3   Selanjutnya  
Lihat Semua

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment