×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi SuaraTimor

Bikin Ngakak! Maling Tertidur Saat Satroni Rumah Korbannya Alhasil Tertangkap Warga

Kontributor: DedyEditor: Redaksi
SuaraTimor

Lampung Tengah, Suaratimor.com – Ari harus merayakan lebaran di baik jeruji besi, bagaimana tidak dia nekat mencuri dua unit televisi dirumah warga yang di tinggal mudik pemiliknya. Peristiwa ini terjadi d kelurahan seputih jaya kecamatan gunung sugih kabupaten lampung tengah.

Menariknya ari tertangkap bukan karena kepergok warga saat mencuri melainkan karena ketiduran dirumah korban.

ADVERTISEMENT

Ari yang beraksi bersama rekanya saat sahur masuk rumah warga dengan mencongkel pintu, setelah berhasil mengambil barang curian, rekan ari pergi terlebih dahulu karena tak kunjung di jemput oleh rekanya ari pun tertidur di rumah korban hingga siang hari, akhirnya pelaku di amankan warga.

Baca Juga :  Menolak Puskesmas Jadi Karantina Warga Blokade Tutup Jalan

Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Lampung Tengah, Ipda Muhammad Putra Ramdhoni menjelaskan setelah melakukan aksinya pelaku ini tertidur di rumah korban tepatnya di teras rumah korban, pelaku tertidur untuk menunggu rekan pelakunya menjemput. namun pada saat tertidur rupanya pelaku ini sudah di kerumuni oleh warga warga setempat.

Untuk rekan pelaku sendiri kami sudah mengantongi identitasnya dan emudian akan kami lakukan pengejaran terhadap rekan pelaku ini, ungkap Ipda Muhammad Putra Ramdhoni.

Polisi kini masih mengejar rekan pelaku, sementara ari harus mempertanggung jawabkan perbuatanya, ia dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 Tahun penjara.

Tulisan ini berasal dari redaksi