Bupati Kupang Sambut Rombongan KPK RI

Dibaca 404 kali Reporter : dee verified

Bupati Kupang Korinus Masneno bersama Tim dari KPK RI dalam sebuah rapat di aula Kantor Bupati Kupang Kamis (11/2/21)

Oelamasi, suaratimor.com – Rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Kamis, (11/2/21) menyambangi Kantor Bupati Kupang. Mereka disambut Bupati Kupang Korinus Masneno dan jajarannya.

“Terima kasih kepada KPK dan saya berharap agar KPK terus melakukan supervisi pendampingan dan pengawasan terhadap Pemkab Kupang dengan tetap memberikan koreksi, solusi serta perbaikan demi perubahan menuju lebih baik”, ,ucap Masneno dalam rilis yang dikirim Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PKP) Setda Kabupaten Kupang.

Pernyataan Bupati ini di pertegas kembali oleh Ketua Satgas Dit.Korsup V.2, Dian Patria dari KPK.

“Pimpinan OPD yang berkesempatan hadir harus berani bicara, sehingga bisa dicarikan solusi dan kehadiran kami ini jangan disambut dengan rasa takut tapi harus optimis demi sebuah perubahan”, kata Patria.

Menurut dia, Bupati Kupang tidak mungkin kerja sendirian, tetapi butuh dukungan dan kolaborasi yaang baik dari berbagai pihak. “Pemda perlu meningkatkan komunikasi dan koordinasi yang lebih efektif antar OPD agar terjadi sinergitas dalam upaya pencapaian target-target yang menjadi indikator MCP (Monitoring Control For Prevention) sebagai bagian dari perbaikan tata kelola pencegahan korupsi”, kata dia.

Sumber : Rilis PKP
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment