Bupati TTS Resmikan Kampung Tangguh di Desa Sopo

Dibaca 370 kali

Bupati TTS Egusem Pieter Tahun, S.T., M.M., bersama Kapolres Timor  Tengah Selatan (TTS) AKBP Andre Librian, S.I.K., Meresmikan kampung Tangguh di Desa Sopo, kecamatan Amanuban Tengah, Kebupaten TTS, Jumat (26/2/2021).

Peresmian dan launching Kampung Tangguh Sopo ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati TTS didamping Kapolres TTS, dan dihadiri oleh unsur Forkopimda TTS, Para Perwira Polres TTS, beberapa Kepala Dinas Pemda Kabupaten TTS, Kapolsek Amanuban Tengah, Cabat Amanuban Tengah, Aparat pemerintah kecamatan dan Aparat Desa, petugas kesehatan, Tokoh Masyarkat, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat Sopo.

Dalam kesempatan itu, Kades Sopo menyambut baik dan merasa bangga serta menyampaikan terima kasih kepada Kapolres TTS atas dipilihnya Desa Sopo sebagai percontohan Kampung Tangguh di kecamatan Amanuban Tengah.

Dikesempatan yang sama, Kapolres TTS menyampaikan sebagai Kampung Tangguh, diharapkan Desa Sopo tumbuh menjadi wilayah yang tangguh dalam mencegah penyebaran Covid-19, tangguh dalam memelihara Kamtibmas serta tangguh dalam ketahanan pangan.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment