Ditresnarkoba Polda NTT Bekuk Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu

Dibaca 284 kali Reporter : Cassa verified

Kupang, suaratimor.com – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda NTT berhasil menangkap dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan obat terlarang (Narkoba).

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. yang didampingi langsung oleh Dirnarkoba Polda NTT Kombes Pol Agstinus Fernando Indra Napitupulu, S.I.K kepada wartawan saat konferensi Pers di Mapolda NTT, Senin (1/3/2021) siang.

Kedua pelaku yakni, SD alias Surya alias Dadang, seorang petugas Kantin pada Kapal KMP Sangke Palangga dan R alias Cimanag (34) asal Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Terungkapnya kasus ini berawal dari ditangkapnya petugas Kantin KMP Sangke Palangga yakni, SD alias Dadang di pelabuhan Maropokot, Kabupaten Nagekeo, pada (22/2/2021) lalu, karena menyimpan dan menggunakan narkoba jenis shabu.

“Ia ditangkap Tim Kita (Ditresnarkoba Polda NTT) karena menyimpan dan menggunakan narkoba jenis shabu”, ungkap Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

Dari Dadang, Tim Ditresnarkoba Polda NTT mengamankan barang bukti handphone dan simcard, pipet kaca, botol air mineral, sedotan dan pemantik serta 11 plastik klip bening ukuran kecil dan rokok.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment