×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi SuaraTimor

Golkar NTT Instruksikan Kader Dukung Relokasi Anggaran Cegah Covid-19

SuaraTimor
Ketua DPD Golkar NTT Melki Laka Lena
Ketua DPD Golkar NTT Melki Laka Lena

Kupang, SuaraTimor.com / 29 Maret 2020
Ketua DPD Partai Golkar NTT mendukung upaya pencegahan virus Corona, Covid -19 yang tengah mewabah ini. Antaranya menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar di Provinsi dan Kabupaten/Kota se-NTT untuk mendukung relokasi anggaran untuk pencegahan virus berbahaya itu.

“ Saya telah isntruksikan kader Golkar di DPRD baik Provinsi maupun Kabupaten / Kota di NTT maupun Bupati / Wakil Bupati untuk mendukung relokasi anggaran untuk pencegahan virus Corona/ Covid -19 ini. Instruksi itu dituangkan dalam Surat bernomor 8-50/DPD/GOLKAR/NTT/III/2020, tertanggal 28 Maret 2020 ,” kata Ketua DPD Golkar NTT Melki Laka Lena melalui releasenya ( 28/3).

ADVERTISEMENT

Baca Juga :  Wakapolda NTT Tinjau Ketersediaan Sembako Di Kupang

Instruksi tersebut agar kader Golkar untuk mendukung penuh penyediaan anggaran terkait penanganan Covid-19 melalui relokasi anggaran serta efisiensi anggaran di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.
“ Saya berharap kader Golkar baik sebagai anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/ Kota maupun Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran penanganan Covid-19 ,” harap Melki Laka Lena.
Dia mengharapkan agar Fraksi – Fraksi DPRD Provinsi NTT DPRD Kabupaten/Kota harus melakukan komunikasi lintas fraksi bersama-sama pemerintah untuk membahas dan menyepakati anggaran untuk penanganan Covid-19
“Saya minta agar anggota Fraksi Golkar di DPRD baik Provinsi. Kabupaten / Kota melakukan pendekatan, komunikasi lintas Fraaksi agar bersama-sama pemerintah untuk membahas dan menyepakati anggaran untuk penanganan Covid-19 ,” kata melki Laka Lena ( Antonius Un Taolin ).

Baca Juga :  Sekda Terima Tim Sosialisasi Perda DPRD NTT Tentang Retribusi Izin Usaha Perikanan di Kota Kupang

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini optimis kader Golkar akan menjalankan instruksi ini sebagai upaya pencegahan dan penanganan wabah coronavirus atau Covid-19.
“ Saya optimis. Para kader Partai Golkar akan di DPRD mampu melobi lintas fraksi untuk bisa merelokasi anggaran untuk pencegahan virus Corona/ Covid-19 ini. Bahkan ada yang sudah berhasil bersama pemerintah telah merelokasi anggaran untuk pencegahan wabah ini ,” ungkap Melki Laka Lena

Tulisan ini berasal dari redaksi