×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi SuaraTimor

Istri Aniaya Suami Hingga Meninggal

SuaraTimor
Kekerasan dalam Rumah Tangga (KdRT) tak hanya terjadi pada wanita. Para suami yang bodinya kuat pun bisa menjadi korban kekerasan istri. Donwori, 45, termasuk korbannya. Bahkan, kekejaman sang istri sebut Sephia, 46, membuat giginya rontok semua.

Suaratimor.com, Soe – Istri aniaya suami hingga meninggal di Desa Polo, korban Andreas Nabuasa meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD) Soe pada tanggal 03 Desember 2020 sekitar pukul 16:42 waktu setempat.

Pelaku Johana Liu istri Korban yang menganiaya suami nya sendiri, sesuai informasi Korban Aderias Nabuasa pulang dengan keadaan mabuk sehingga berlaku tidak sesuai dengan keinginan istri sehingga istri menganiaya suaminya sendiri menggunakan punggung kapak

ADVERTISEMENT

Dikabarkan sang korban tersebut sebelumnya masih dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun akhirnya tidak tertolong karena pelipis bagian kanan korban robek hingga mengeluarkan darah yang cukup banyak.

Baca Juga :  Janda Mariantji Manafe Sayangkan Putusan Hakim, Abaikan Asas Hukum Ne Bis In Idem

Media ini melakukan konfirmasi via WhatsApp, Kapolsek Amanuban Selatan Ipda I Made Sudarma Wijaya, SH. Kapolsek membenarkan kejadian naas itu. “Kejadian ini benar terjadi, sesuai informasi yang kami peroleh. Pelaku adalah istri korban, datang langsung ke Mapolsek Amanuban Selatan sekitar pukul 04.27 Wita untuk menyerahkan diri dan memberitahukan ke piket jaga bahwa dirinya telah menganiaya suaminya sendiri (Anderias Nabuasa) menggunakan sebilah kapak dan mengenai pelipis kanan korban”. Tulisnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi