×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi SuaraTimor

Jadwal Semifinal Euro 2020 Nanti Malam: Inggris Vs Denmark

SuaraTimor

Jakarta – Jadwal semifinal Piala Eropa 2020 digelar pada malam nanti atau tepatnya dinihari WIB. Ada duel panas pada Inggris vs Denmark.
Pertandingan semifinal Euro 2020 mempertemukan Inggris bersama dengan Denmarkdi Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021). Kick-off digelar terasa pukul 2.00 dinihari WIB.

Inggris melaju ke babak semifinal bersama dengan catatan mentereng. The Three Lions lolos ke fase gugur bersama dengan standing juara Grup D, dan juga menaklukkan Jerman 2-0 di 16 besar.

ADVERTISEMENT

Laju Inggris tidak terbendung di babak perempatfinal. Harry Kane dkk berhasil menggasak Ukraina tanpa ampun dengan skor telak 4-0.

Prestasi mentereng Inggris tidak berhenti hingga di situ. Skuad asuhan Gareth Southgate itu jadi satu-satunya tim yang belum kebobolan sejak fase kelompok hingga selagi ini.

Baca Juga :  Ini Daftar Lengkap Pembalap MotoGP 2021

Bergeser ke Denmark, Martin Braithwaite dkk sempat terseok-seok selagi bertarung di Grup A. Tim Dinamit menelan dua kekalahan dari Finlandia dan Belgia, sebelum lolos dari lubang jarum usai kemenangan 4-1 atas Rusia.

Tulisan ini berasal dari redaksi