Jangan Panik, Begini Cara Meningkatkan Imunitas Tubuh Selama Isolasi Mandiri

Dibaca 2.0K kali

Kupang, suaratimor.com – Saat menjalani isolasi mandiri di rumah, Anda harus tingkatkan imun sehingga dapat segera pulih. Ada banyak langkah tingkatkan imunitas selama menjalani isolasi mandiri, menjadi berasal dari konsumsi makanan sehat sampai konsumsi bahan herbal.

Kasus COVID-19 di Indonesia terus mengalami peningkatan, lebih-lebih setelah virus Corona varian Delta masuk ke Indonesia. Masyarakat pada akhirnya disarankan untuk memperketat protokol kebugaran dan sebisa bisa saja hindari kesibukan di luar rumah, kecuali sebenarnya ada kepentingan yang mendesak.

Di tengah pertambahan kasus, minat masyakarat untuk mendapatkan vaksin COVID-19 termasuk meningkat, dan ini tentu saja mempunyai efek yang baik. Pasalnya, meski tidak bisa mencegah seseorang tertular COVID-19, perlindungan vaksin COVID-19 terbukti efisien untuk mencegah munculnya gejala yang berat akibat penyakit ini.

Pasalnya, meski tidak bisa mencegah seseorang tertular COVID-19, perlindungan vaksin COVID-19 terbukti efisien untuk mencegah munculnya gejala yang berat akibat penyakit ini.

Sementara itu, orang yang sedang terinfeksi COVID-19 dan mengalami gejala ringan atau tanpa gejala direkomendasikan untuk lakukan isolasi mandiri. Isolasi mandiri dilakukan selama 10−14 hari sejak dinyatakan positif lewat tes PCR maupun rapid test antigen atau sesudah lakukan kontak dekat dengan orang yang terinfeksi COVID-19.

Halaman 1 dari 4
    1   2   3   4   Selanjutnya  
Lihat Semua

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment