Jokowi Resmikan Tol Serpong-Pamulang dan Cengkareng-Kunciran

Dibaca 2.1K kali Reporter : Cassa verified

Suaratimor.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meresmikan dua jalan tol yaitu Jalan Tol Serpong – Cinere Ruas Serpong – Pamulang serta Tol Cengkareng – Batuceper – Kunciran, di Gerbang Tol Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (01/04/2021).

Presiden tiba di gerbang tol sekitar pukul 09.15 WIB dan langsung mendengarkan paparan mengenai jalan tol yang akan diresmikan. Setelah itu Presiden langsung menuju ke lokasi peresmian.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini Jalan Tol Serpong – Cinere Ruas Serpong – Pamulang yang mencapai panjang 10,14 kilometer dan Jalan Tol Cengkareng – Batuceper – Kunciran sepanjang 14,19 kilometer telah selesai dan dapat digunakan,” ujar Presiden dalam sambutannya.

Jalan tol ini merupakan bagian dari Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR 2) untuk melengkapi struktur jaringan di kawasan Metropolitan Jabodetabek (Jakarta – Bogor – Depok – Tangerang – Bekasi) dan akan melengkapi ruas Tol JORR 2 di sisi barat. Presiden mengungkapkan, pengoperasian jalan tol ini sangat dinantikan oleh masyarakat sebagai jalan alternatif menuju Bandar Udara Soekarno Hatta.

Halaman 1 dari 3
    1   2   3   Selanjutnya  
Lihat Semua

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment