Kampung Merah Putih Di Pulau Terluar Pulau Rote

Dibaca 1.5K kali Reporter : Arkhimes Molle verified

Rote Ndao, Suaratimor.com – Tingkatkan Jiwa Nasionalisme, Satgas Pulau Terluar Wilayah Timur Pos Pulau Ndana dan Masyarakat Oeseli Bersiap “Bentuk Kampung Merah Putih”.

Hal ini di dalam rangka menyongsong Hari Kemerdekaan Ke-76 Tahun, Republik Indonesia dan menambah kebanggaan serta jiwa Nasionalisme Cinta tanah air kepada penduduk di ujung selatan NKRI, Satgas Pengamanan Pulau Terluar XXIV Wilayah Timur.

Gagasan kegiatan Peningkatan jiwa patriotisme dan Nasionalisme ini sedang bersiap dengan membentuk “Kampung Merah Putih” di batas Selatan NKRI. Tepatnya di Dusun Letedulu, Desa Oeseli, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao Gagasan kegiatan Peningkatan jiwa patriotisme dan Nasionalisme ini sedang bersiap dengan membentuk “Kampung Merah Putih” di batas Selatan NKRI. Tepatnya di Dusun Letedulu, Desa Oeseli, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur yang menjadi lokasi Binpotmar Lanal Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan berikut digagas oleh Komandan Satgas Pengamanan Pulau Terluar Lettu Marinir Aghy Kauna, S.Than dengan melibatkan personel Satgas Pam Pulau Ndana, Babinpotmar Lanal pulau Rote dan masyarakat desa Oeseli serta komponen lainnya di Kab Rote Ndao. ao, Nusa Tenggara Timur yang menjadi lokasi Binpotmar Lanal Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan berikut digagas oleh Komandan Satgas Pengamanan Pulau Terluar Lettu Marinir Aghy Kauna, S.Than dengan melibatkan personel Satgas Pam Pulau Ndana, Babinpotmar Lanal pulau Rote dan masyarakat desa Oeseli serta komponen lainnya di Kab Rote Ndao.

Dilansir dari pena-emas.com, Lettu Marinir Aghy Kauna, S.Than. mengatakan, persiapan membentuk Kampung Merah Putih berikut dilaksanakan dengan cara personel Satgas Pulau Terluar dengan penduduk mengecat dan mewarnai semua tembok bangunan dengan warna dan nuansa merah putih, sesudah itu hiasi dengan bendera dan umbul-umbul merah putih.

Halaman 1 dari 2
    1   2   Selanjutnya  
Lihat Semua

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment