Ketua DPD RI” LaNyalla berkunjung Ke Rote Ndao.

Dibaca 845 kali Reporter : Arkhimes Molle verified

Rote Ndao, suaratimor.com – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, Sebagai tidak benar satu Pejabat Negara RI yang ikut menginjakan kaki di Pulau Rote.

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, turun ke pagar selatan RI ini menggunakan Helikopter berlogo Nusak Termanu dan mendarat langsung ditempat Wisata Batu termanu Sabtu(28/8/2021) kira-kira pukul 09:00 wita.

Ketua DPD RI LaNyalla ada bersama dengan Wakil Ketua Komite II DPD RI Bustami Zainudin, Senator muda Asal NTT, Anggota DPD RI, Angelo Waka Kako,dan Anggota DPD RI ,Andi Muhamad Ihksan.

Kunjungan Ketua DPD RI ini merupakan satu rangkaian bersama dengan kegiatan yang diselenggaran oleh Raja Termanu Capt Vico TB Amalo diantaranya, memandang lebih dekat sekaligus memperkenalkan tempat wisata Batu Termanu, menabur benih sorgum terhadap kebun Holly Farm seluas 30,Ha di dusun Ho, desa Suebela, Kecamatan Rote Tenggah.

Selain itu, Ketua DPD RI. AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menandatangi prasasti Kerajaan Termanu dan berziarah ke makam Raja Termanu. didampingi Raja Termanu, Capt Vico TB Amalo dan Ina Manek Ny Actry M Amalo. di dusun Batuleli, Kec. Rote Tengah, Kab Rote Ndso.

Selanjutnya disusul sejumlah rangakaian acara adat yang dilangsungkan sejak pukul 10:00 wita dan berakhir bersama dengan penanaman benih sorgum dikebun Holy Farm, dusun Ho. Desa Suebela.

Turut ada dalam rombongan para staf DPD RI, utusan Kerajaan Nusantara dan juga lebih {dari satu} raja berasal dari kerajaan Nusantara.

Sumber : https://pena-emas.com/daerah/ketua-dpd-ri-lanyalla-berkunjung-ke-rote-ndao/
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment