Keunggulan Universitas Muhammadiyah Kupang Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2021/2022

Dibaca 690 kali

Kupang,Suara Timor.com- Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK)  salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Nusa Tenggara Timur, berlokasi di Jln KH Ahmad Dahlan No 17 dan didirikan sejak tahun 1987.

Disini pilihan tepat bagi Calon Mahasiswa Baru, karena Kampus dengan jejaring yang luas dan Kuat di seluruh Indonesia dengan 171 Perguruan Tinggi Muhammadiyah/Aisyiyah se- Indonesiai.

Dr.Zainur Wula,S.Pd.,M.Si menjelaskan di Universitas Muhammadiyah Kupang  selalu menghasilkan lulusan unggul, Kompetitif dan cerdas secara Spiritual, Intelektual, Emoisional, serta Berwawasan multikultural.

 Sekian lama Universitas Muhammadiyah Kupang memiliki  Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Akreditasi  lembaga B dan  semua program studi telah terakreditasi.

“Berbagai hal Fasilitas penunjang seperti Gedung Rektorat, Gedung Aula, Laboratorium Program Studi, Laboratorium Microteaching, Laboratorium Bahasa, Laboratorium Komputer, Perpustakaan, Rusunawa, Lapangan Olahraga, Klinik, Ruang Kuliah, Wifi Corner, dan Area Parkir yang luas.”

Klik Tahan dan download simpan digalerimu sebagai panduan pendaftaran.

Sementara ini pembukaan  ada 3 gelombang Pendaftaran  pertama dimulai pada 1 Maret – 18 April 2021, gelombang kedua 20 April – 20 Juni 2021, sementara untuk gelombang ketiga dimulai pada 22 Juni – 24 Agustus 2021,  bagi Calon Mahasiswa/Mahasiswi Baru Tahun Ajaran 2021/2022, Sebut Dr.Zainur Wula,S.Pd.,M.Si.

Link pendaftaran dan berbagai macam Jurusan Siap Klik download

Lanjutnya ada keringanan biaya setelah menjadi mahasiswa Muhammadiyah Kupang dengan Sistem Pembayaran Uang Kulia  (SPP) ada kemudahan   pembayaran Bertahap pada semeter berjalan dan sangat membantu untuk mahasiswa berlatar belakang orang Tua petani.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment