Kopdit Swastisari Dukung TJPS, Gubernur Minta Tambahkan Sektor Pakan Ternak

Dibaca 1.4K kali Reporter : Dedy verified

Kota Kupang, SuaraTimor.com / 7 Januari 2021

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) mengatakan apresiasi untuk langkah maju Kopdit Swastisari yang telah mendukung pengembangan sektor rill akan tetapi perlu juga mendukung sektor pakan ternak.

“Apresiasi untuk Kopdit Swastisari karena sekarang masuk ke sektor riil. Nantinya swastisari dapat menjadi mitra pemerintah dalam membangun perekonomian NTT dan juga sektor pakan ternak karena market kita pada sektor ini senilai 1,1 triliun yang keluar dari NTT”, ujar Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat saat menerima audiensi dengan KSP Kopdit Swastisari di Ruang Kerja Gubernur pada Kamis 7 Januari 2021.

Gubernur Laiskodat juga menyampaikan bahwa tahun ini kita siapkan administrasi dan infrastruktur pabrik pakan ternak sehingga tahun depan bisa dapat beroperasi di NTT.

“Pemerintah mendahului untuk pembangunan pabrik pakan ternak yang kita rencanakan di Pulau Timor, Sumba dan Flores. Tahun ini kita siapkan proses tender dan kesiapan infrastrukturnya sehingga tahun depan dapat beroperasi. Koperasi dapat bermitra dengan pemerintah untuk melakukan hal yang sama”, pungkas Gubernur VBL.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment