Mantan Wakil Bupati Belu Ludofikus Taolin Tutup Usia

Dibaca 267 kali
Ludofikus Taolin

Jakarta, SuaraTimor.com – 02/04/202

Mantan Wakil Bupati Belu Periode 2009-2014, Ludofikus Taolin tutup usia sekitar pukul 15.00 WIB pada Kamis (2/4/2020) di RS Siloam Karawaci, Tanggerang-Banten.

Anak Kandung Almarhum, In Taolin ketika dihubungi media ini membenarkan berita duka tersebut. “Iya… bapa meninggal sekitar jam tiga sore tadi,” jelasnya.

Anggota DPRD Provinsi NTT dari PKB ini mulai dirawat sejak bulan Februari silam di RS. Siloam Karawaci karena penyakit komplikasi yang dideritanya.

Direncanakan, Jenazah Almarhum akan diberangkatkan dari Jakarta ke Kupang Rumah pada Jumat (3/4/2020) sekitar pukul 02.00 dini hari. Menurut informasi gdari pihak keluarga Almarhum, Keluarga pun akan menjemput jenazah untuk kemudian dibawa ke Rumah Duka yang berada di Wekatimun-Atambua, Kabupaten Belu.

Kabar kematian ini pun mendapat bela sungkawa dari berbagai kalangan. Salah satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Malaka, Herman Seran mengungkapkan duka yang mendalam atas kepergian Beliau. Menurutnya, Masyarakat Malaka telah kehilangan salah satu tokoh yang begitu kokoh memperjuangkan pemekaran Kabupaten Malaka sebagai salah satu kabupaten bungsu di Provinsi NTT.

“Kita kehilangan satu pahlawan pemekaran Malaka,” ungkapnya. “Kami sekeluarga mengucapkan turut berdukacita yang paling dalam,” lanjutnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment