Pelaku Pencurian Kotak Amal Berhasil Di Ringkus Sat Reskrim Polres Sikka

Dibaca 531 kali Reporter : Cassa verified

Kasat Reskrim Polres Sikka Kasat Reskrim Iptu Wahyu Agha Ari Septyan, S.H., S.I.K. dan Kasubbaghumas Polres Sikka Iptu Margoho, SE melaksanakan press release pengungkapan kasus ini di ruang rapat PPKO Polres Sikka

suaratimor.com, Maumere – Personil Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sikka berhasil mengungkap, kasus pencurian Kotak Amal di Warung Suroboyo yang dilaporkan pada 1 Maret 2021 lalu.

Kasat Reskrim Polres Sikka Kasat Reskrim Iptu Wahyu Agha Ari Septyan, S.H., S.I.K. dan Kasubbaghumas Polres Sikka Iptu Margoho, SE melaksanakan press release pengungkapan kasus ini di ruang rapat PPKO Polres Sikka, Senin (8/3) dan dihadiri oleh rekan-rekan media.

Dalam Keterangan release kepada awak media, Kasat Reskrim mengungkapkan berawal dari laporan yang diterima oleh SPKT Polres Sikka pada tanggal 1 Maret 2021 lalu, Sat Reskrim Polres Sikka yang dipimpin oleh Kasat Reskrim bersama Kanit Buser Aiptu Rudy Hartono dan anggotanya melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi di lapangan.

“Setelah mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku berada di Baokrenget, Desa Egon Gahar, Kec. Mapitara, Kab. Sikka, pada hari Kamis (4/3) petugas berhasil mengamankan YOHANES IRFAN DARI alias IPONG pemuda Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka diduga melakukan pencurian sesuai LP tersebut,” ungkap Kasat Reskrim.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment