×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi SuaraTimor

Pelaku Penganiayaan Wartawan Dibekuk, SMSI NTT Apresiasi Kinerja Polresta Kupang

Kontributor: JosseEditor: Radaksi
SuaraTimor

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur mengapresiasi terhadap Polres Kupang Kota yang telah mengungkap pelaku penganiayaan wartawan/pimpinan redaksi Suara-flobamora.com Fabianus Latuan.

“Kami mengapresiasi terhadap kinerja Kepolisian terutama Kapolres Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto yang begitu cepat mengungkap para pelaku penganiayaan itu,” kata Sekretaris DPW SMSI NTT, Joseph Paun S Bataona di Kupang, Jumat.

ADVERTISEMENT

Joseph Paun S Bataona mengatakan, SMSI sebagai salah satu organisasi konstituen Dewan Pers di NTT mengapresiasi berbagai upaya dilakukan Kepolisian terutama para penyidik di Polres Kupang Kota yang telah bekerja secara profesional dalam mengungkap para pelaku penganiayaan wartawan di NTT.

Baca Juga :  Putusan Majelis Hakim Vonis Bebas Mantan Walikota Kupang

Pengungkapan kasus ini menurut dia sebagai wujud dukungan Kepolisian di NTT terhadap perlindungan para pekerja pers di NTT.

SMSI NTT kata dia mendorong Kepolisian untuk menangkap salah satu pelaku yang masih dinyatakan buron sehingga semua pelaku yang terlibat dalam kasus pengaiayaan itu bisa diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama SuaraTimor.Com Dengan SMSI NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SMSI NTT. 
Tulisan ini berasal dari redaksi