×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi SuaraTimor

Pemerintah Provinsi NTT Kembali Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

SuaraTimor

“Saya menyampaikan selamat atas penghargaan yang di terima Provinsi Nusa Tenggara Timur dan juga selamat kepada Gubernur NTT yang telah menyandang gelar Doktor. Semoga dengan gelar ini dapat membangun Provinsi ini menjadi lebih baik.”

Sementara Gubernur VBL dalam sambutan mengungkapkan bahwa penghargaan WTP atas laporan keuangan lima kali berturut-turut ini pertanda bahwa pemerintah betul-betul mengelola keuangan secara baik.

ADVERTISEMENT

“Hari ini Pemerintah Provinsi NTT menerima penghargaan WTP atas laporan keuangan lima kali berturut-turut. Ini membuktikan pemerintah betul-betul mengelola keuangan secara baik. Tentu ini berkat kerja sama dan kerja keras semua pihak,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU antara Pemerintah Provinsi NTT dengan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Gubernur NTT Lantik Lima Kepala Daerah Terpilih

Turut hadir saat penyerahan penghargaan itu Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTT, Kepala Badan Keuangan Provinsi NTT, Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi NTT, Inspektur.

Tetap terhubung dengan kami:
Tulisan ini berasal dari redaksi