×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi SuaraTimor

Polres Belu Bubarkan Balap Liar, 18 Sepeda Motor Diamankan Petugas

SuaraTimor

“Dan penertiban ini berangkat dari aduan warga yang katanya sekelompok pemuda rajin menggeber motornya yang membuat resah masyarakat dan pengguna jalan lebih-lebih pada malam minggu sehingga Kita gelar patroli gabungan seperti sekarang ini” kata Kabag Ops.

Selain menciptakan situasi yang aman dan nyaman, tindakan (membubarkan) tersebut kata Kabag Ops adalah salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

ADVERTISEMENT

“Saat ini Kita dihadapkan dengan virus corona yang penularannya sangat cepat bila masyarakat sering berkumpul di luar. Sehingga Kami (kepolisian) terus turun ke jalan, ke rumah-rumah mengimbau masyarakat agar patuh dengan imbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehaatan 5 M”kata Kabag Ops.

Baca Juga :  Dua orang pelaku Diduga Membawa Barang Ekspor Impor Menuju Negara Timor Leste

“Dan sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, Kita akan rutin melaksanakan patroli dan akan melakukan tindakan tegas dan humanis dengan membubarkan, bilamana masyarakat tidak mengindahkan imbauan tersebut karena ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat guna memutus mata rantai virus corona”tutup Kabag Ops.

 

Tulisan ini berasal dari redaksi