SD 2 Muhammadiyah Kupang, Membuka Pendaftran Calon Peserta Murid Baru

Dibaca 614 kali

Kupang, Suaratimor.com- Masa penerimaan SD Muhammadiyah 2 Kupang memiliki lembaga terakreditas B dan selalu mengedepankan peran Pendidikan anak-anak usia dini penuh dengan pertanggungjawaban dan kasih sayang yang bercukupan.

         Syarat pendaftaran calon murid baru

https://www.sdmuh2kupang.sch.id/

Marjan, S. Pd selaku kepala sekolah SD 2 Muhammadiyah Kupang menyampaikan lembaga kami siap menerima anak-anak calon murid baru tentu butuh perhatian dari orang tua dan pihak guru selalu saling bekerja sama, Rabu,14 April 2021.

Sementara Jumlah secara keseluruhan murid kami di SD 2 Muhammadiyah Kupang, murid sebanyak 485 orang  dan guru 33 orang diantaranya PNS 5 orang, Honor, Pegawai 28 orang.

Sebut Marjan SD 2 Muhammadiyah Kupang  selalu menghasilkan lulusan terbaik, Kompetitif dan cerdas secara Spiritual,serta melatih anak tetap mandiri dan selalu mengikuti perkembangan pertumbuhan anak secara baik.

“Ia juga mengajak semua orang tua tetap selalu mendukung anak-anak usia dini untuk memperoleh Pendidikan Dasar sebagaimana yang dimaksud agar tetap memegang teguh  mencerdaskan kehidupan Anak bangsa melalui jalan satu-satunya pengetahuan diusia dini agar tidak ketinggalan semangat belajar.”

Ada pun pembukaan pendaftaran gelombang pertama pada tanggal 30 sampai 31 maret, untuk Gelombang Kedua Tanggal 01 samapai dengan 10 April 2021 dan di perpanjang sampai pada tanggal 16 April dan 31 Mei 2021.

Pendaftaran bisa melalui online https://www.sdmuh2kupang.sch.id/ maupun bisa datang langsung disekolah karena pihak sekolah telah menyiapkan beberpa panitia untuk menerima pendaftaran calon murid baru.

Sementara kelengkapan yang perlu disiapkan dari calon murid baru foto Copy Ijazah TK/Paud, foto Kopi Kartu Keluarga, foto copy Akta kelahiran, ukuran Pas Foto berwarna 3×4 (4 lembar), semua persyaratan akan dimasukan dalam map snel hekter transparan untuk laki-laki berwarna hijau, Perempuan berwarna merah.

Layanan pembukaan pendaftaran setiap hari jam kerja mulai hari senin sampai dengan sabtu pukul 7.00 & 11.00 Wita, Tutur  Marjan, S.Pd. selaku kepala sekolah SD 2 Muhammadiyah Kupang.

https://www.sdmuh2kupang.sch.id/

 

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment