×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi SuaraTimor

Sekda Obet Laha Memberikan Bantuan Anakan Kurma dan Benih Kacang

SuaraTimor
WhatsApp Image 2021-01-25 at 14.54.10
WhatsApp Image 2021-01-25 at 14.54.10 (1)
WhatsApp Image 2021-01-25 at 14.54.09

Suaratimor.com, Oelamasi – Sekda Obet Laha menyerahkan bantuan Anakan Kurma dan Benih Kacang Hijau kepada Masjid Agung Darul Hidayah Kab. Kupang dan Mushola di Kec. Kupang Timur.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Agung Darul Hidayah Kab. Kupang pada jumat, 22 Januari 2021. Dihadiri oleh Camat Kupang Timur Deny A.Tadoe, Kadis Pertanian Pandapotan Siallagan, Kapolsek Kupang Timur IPTU Vicktor H. Saputra, Danramil Camplong 1604-02 Camilo Ds, Tokoh Agama salah satunya Imam Masjid Agung Darul Hidayah Kab. Kupang Hj. Ahmad, para muslimin serta awak media.

ADVERTISEMENT

Perlu diketahui bahwa Kurma merupakan salah satu tumbuhan palem yang sudah dikonsumsi secara berabad-abad karena kandungan dan nutrisinya yang juga mampu menjaga keseimbangan gula darah. Tumbuhan kurma sudah tersebar dibeberapa negara serta benua dan kini kurma dibudidayakan didaerah kab. Kupang guna mendukung Revolusi 5P.

Baca Juga :  Tenaga Medis di RSUD Atambua Mogok Kerja Karena Tidak Ada APD

Sekda Obet Laha dalam sambutannya mengatakan saya atas nama Pemkab Kupang menyampaikan terimakasih kepada Imam dan pengurus Masjid yang telah memberi kesempatan bagi kami untuk dapat mengembangkan salah satu sektor unggulan dari Revolusi 5P dilingkungan Masjid Agung Darul Hidayah.

Tulisan ini berasal dari redaksi