Silaturahmi Bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) NTT

Dibaca 437 kali Reporter : Cassa verified

Kupang, Suaratimor.com – Kegiatan silaturahmi ini di selenggarakan Sebagai bentuk perkuat sinergitas antara unsur Pemerintah Daerah, TNI dan Polri khususnya dalam membahas perkembangan situasi dan dinamika baik Politik, Sosial Budaya, Ekonomi dan Kesehatan di Provinsi NTT.

Pertemuan Silaturahmi bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi NTT di Aula Lanud El Tari Kupang, Jumat (26/2/2021).

Dalam pertemuan itu, Tampak hadir Gubernur NTT Vicktor Bungtilu Laiskodat, Ketua DPRD Provinsi NTT Ibu Ir. Emelia Nomleni, Danrem 161/ WS Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Danlantamal VII Kupang Laksma TNI I Gusti Kompiang Aribawa, Kabinda NTT Brigjen TNI Adrianus San, S. Sos., Sekda Provinsi NTT Benediktus Polomaing, Kasiter Korem 161 / WS, Kasipers Korem 161 / WS, Wadan Lantamal VII / Kupang, Asops Lantamal VII / Kupang, Kabagops Binda NTT dan Dankipan C Yonko 466 Paskhas.

Dalam pertemuan ini membahas terkait penanganan Covid-19 di Provinsi NTT yang cenderung meningkat jika dilihat dari data penyebaran kasus baru yang justru Transmisi Lokal menjadi penyumbang terbesar penyebaran Covid-19 di NTT. Juga terkait program Vaksinasi Nasional yang sampai saat ini belum semuanya di vaksin. Termasuk dengan penerapan PKPM Skala Mikro yang diterapkan oleh Pemerintah.

Halaman 1 dari 2
    1   2   Selanjutnya  
Lihat Semua

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment