×
Swipe up untuk membaca artikel

Ingin membaca berita tanpa iklan?

Buka di aplikasi SuaraTimor

Simak! Cara Ampuh Mencegah Penularan Virus Corona

SuaraTimor

Covid-19 di Indonesia alami lonjakan yang sangat signifikan, Seiring berjalannya waktu, virus corona berkembang jadi berbagai macam varian, virus corona varian delta ini lebih mudah menular. maka dari itu pemerintah menganjurkan penggunaan masker dobel untuk pencegahan.

Agar  Anda terhindar dari infeksi virus tersebut, coba untuk selalu manfaatkan masker, meski Anda telah mendapat suntikan vaksin Covid-19. Apalagi, jikalau Anda berada di tempat umum bersama risiko penularan Virus Corona  varian delta yang cukup tinggi.

ADVERTISEMENT

Mengenakan masker merupakan protokol kesehatan yang mutlak untuk dilakukan.

Melonjaknya menambahkan persoalan ini pun dikira ada hubungannya bersama penyebaran varian baru Corona . Oleh karenanya, dr. Reisa Broto Asmoro selaku Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 menyampaikan bahwa semua orang tanpa jikalau harus menggunakan masker dobel yang efisien sebagai gerakan universal melawan Covid-19.

Baca Juga :  Mendikbud Minta Seluruh PEMDA Prioritaskan Guru dalam Program Vaksinasi Covid-19

Tak hanya di luar ruangan, Mengenakan masker selama pandemi virus corona harus anda lakukan saat berada di dalam ruangan. Terlebih, jika Anda berkumpul bersama orang-orang yang rentan terinfeksi Covid-19.

Tulisan ini berasal dari redaksi