Wagub JNS : PON XX Papua Jadi Moment Sekaligus Menjunjung  Nilai Persatuan Olaraga

Dibaca 234 kali

Suaratimor.com- Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi (JNS) pada hari ini, Senin, 4/10/2021 menghadiri acara Welcome Party sekaligus ramah tamah seluruh kontingen NTT yang mengikuti PON XX Papua jadi moment bersama Pengurus  Ikatan Keluarga Besar Flobamora di Papua.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Walikota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano beserta Ibu Christine Luluporo Manu yang pada saat yang sama merayakan hari ulang tahunnya ke-52.

Moment ini sekaligus merupakan malam keakraban 89 atlet NTT yang mengikuti 12 Cabor di Arena PON XX Papua, bersama para official dan para perwakilan warga NTT yang telah berdomisili puluhan tahun di Provinsi Papua.

Ajakan penuh makna untuk tetap merawat persaudaraan diantara sesama anak bangsa, khususnya kepada warga Flobamorata yang telah menjadi bagian kehidupan keseharian dalam karya dan pengabdian bersama masyarakat Papua bertahun-tahun itu, disampaikan oleh politisi orang nomor dua NTT JNS, sekaligus selaku Chief the Mission Kontingen PON NTT yang tengah berlaga di Papua tahun 2021 ini.

“Saya senang sekali  bahwa warga Flobamorata bisa berpartisipasi aktif dalam berbagai bidang kehidupan bersama seluruh masyarakat Papua, menjaga ketenangan dan perdamaian di Bumi Matahari Terbit ini, hal ini membuktikan bahwa semangat persaudaraan tetap dijaga dengan baik, tali persatuan dan silaturahmi benar-benar semakin dieratkan selama berdomisili bertahun-tahun di Tanah Papua.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment